Jakarta, PublicInfo – Soal prestasi Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Dedy Supriadi, S.I.K., M.H., dalam bidang kepolisian tak perlu diragukan lagi. Betapa tidak, belum lama menjabat sebagai Kapolresta Palangka Raya, Dedy menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) atas pencapaian kategori Pelayanan Prima dalam hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Mandiri Tahun 2024.
Penghargaan tersebut diserahkan secara resmi dalam sebuah acara di Auditorium Mutiara STIK-PTIK, Lemdiklat Polri, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/6/2025). Acara itu turut dihadiri oleh jajaran pejabat utama Mabes Polri serta perwakilan instansi penerima penghargaan dari seluruh Indonesia.
Dalam kesempatan tersebut, Dedy mengaku capaian ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen kolektif seluruh jajaran personel Polresta Palangka Raya, Kalimantan Tengah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Penghargaan ini adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh personel Polresta Palangka Raya,” ujar Dedy.
Meski begitu, dirinya tidak jumawa atau berpuas diri. Dia mangaku ke depannya akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat Palangka Raya.
“Kami akan terus berinovasi dan menjaga kualitas pelayanan publik demi meningkatkan kepercayaan masyarakat,” tuturnya.
Pengakuan ini bukan sekadar bukti nyata atas komitmen Polresta Palangka Raya dalam mengedepankan profesionalisme dan pelayanan prima dalam setiap tugas kepolisian.
Pencapaian ini juga menjadi bagian dari implementasi reformasi birokrasi Polri, khususnya dalam mendekatkan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarakat. (Poy)